Sabtu, 12 Juni 2010

T.T


2 bulan sudah berlalu...
Tapi tak juga aku bisa lepas darimu...
Berulang kali kupaksakan diriku...
"Selesaikan semua ini segera. Hentikan segala perasaan nelangsa itu!!!"
Tapi kucoba dan kucoba....kau juga tak enyah dari  hidupku.

Di mana-mana selalu ada bayanganmu...
Apa yang kulihat selalu meingingatkaku akan dirimu...
Berulang kali aku hatiku runtuh dibuatnya
Mengapa aku tak juga bisa...
Mengapa dirimu selalu terlihat dimana-mana...

Awalnya kusangka kita akan baik-baik saja..
Aku begitu bahagia ketika dirimu datang..
Yakin bahwa aku akan segera memulai lembaran baru dalam hidupku...
Bahagia menjalaninya bersamamu..
Tapi lalu kau mulai menyakiti hatiku..
Mengiris setiap inci tubuhku...
Lelah...
Perih...
Muaaaaaaak!!!

Aku ingin semua ini segera selesai!!!
Skripsi..Skripsi...work with me my beby...


(Hikmah: kalo mau bikin puisi patah hati ok, tulislah saat kalian mengerjakan skripsi. Ditanggung makyusssss!)

Tidak ada komentar: